Album ke 3 repackage super junior

Biasku di boyband ini adalah lee dong hae.. gag ngerti kenapa liat dia tu kaya ada sesuatu yang berkilauan gitu..(lebey:mode on)
Tadinya, aku gag tau kalo donghae itu anggota super junior. wktu itu super junior masih belom keliatan di indonesia jadi kurang lebih sekitar 3 tahun yang lalu aku sudah menyukai sosok donghae oppa.. Tapi, setelah aku mengerti super junior, aku jadi semakin mengidolakan sosok lee donghae. meskipun dia tidak setampan choi siwon, bagiku dia adalah the best member that i know..
Sekian dulu curhatan ku yang pertama ini. Salam ELF super junior... Hwaiting...
^^.
Sekarang aku akan ngasih pict nya oppa-oppadeul dulu ya,, untuk profil lengkap segera menyusul.. So, tunggu aja yahh..
Album ke 3 nya super junior ini  berjudul sorry-sorry...

ini nih pict nya mereka di album ini.. kelihatan keren-keren gtu.. ajjiiibb deh pkoknya.









1. Eunhyuk


2. Kyuhyun



3. Heechul




4. Kangin



5. Siwon

6. Hangeng

7. Lee teuk
8. Kim Bum
9. Shin dong
10. Yesung
11. Sung min
12. Lee Dong hae

13. Ryewook


Nih pict album ke-3 yang repackage , gmn ?? keren- keren kan? lain kali ku posting isi album ke 3 nya ya...




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

4 Response to "Album ke 3 repackage super junior"

  1. Na+ H- says:
    20 Oktober 2011 pukul 03.47

    yayangmu absen 11 kliatan cakep tuh..
    ahahahha

  2. Jellyfishy's World says:
    26 Oktober 2011 pukul 19.12

    buahahahahahha... Jelassssssss... he km pyrot(shippernya yoonhae)juga suka to ??? ekekekkew

  3. Jellyfishy's World says:
    26 Oktober 2011 pukul 19.13

    heh, slah komen ... wasemmm ko no.11 to ?? no 12 ndul... wuuuuuuuuuuu.. hahahha

  4. Na+ H- says:
    27 Oktober 2011 pukul 00.20

    ahahahahahhahah sudah jangan luma-luma...
    aku tau.. makanya di no hapenya ada angka 11 ... ya to,,,?
    muahahahahah

Posting Komentar