Ketidakadilan SM Entertainment Pada Super Junior

Awalnya aku sangat menyukai agency ini karena mereka telah melahirkan bintang-bintang ternama seperti super junior, snsd, tvxq. Bintang-bintang itulah yang membawa hallyu wave di seluruh dunia. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa agency ini merupakan salah satu agency terbesar di Korea. Namun, anggapanku ternyata tidak sepenuhnya benar... Setelah aku menemukan dan mengetahui kebenaran yang sebenarnya, ternyata tidak sebaik itu, aku merasa sangat sakit hati. Sebagai ELF , aku merasa sangat tidak terima karena pada kenyataannya, mereka memperlakukan oppadeul seperti itu. Kali ini aku akan memberitahu sesuatu yang aku ketahui tentang perlakuan tidak adil SM entertainment kepada idol group yang paling mendunia saat ini.
1. Hal yang dipikirkan Lee So Man tentang Super Junior (ini diambil langsung dari sebuah wawancaranya ) 

 "Lee Soo Man berhasil mengenalkan BoA ke pasar Jepang dan mulai merencanakan tim terbaik yang akan ia ambil tidak hanya di Asia, tetapi di seluruh dunia. Karena dukungan yang terbatas, ia perlu fokus dalam memilih. Dari beberapa tim yang memiliki kemampuan yang berbeda, ia memilih satu anggota dari masing-masing dan membawa mereka bersama untuk menciptakan tim 'liga utama'. Bahwa tim itu TVXQ. Lee Soo Man menyatakan, "Para anggota yang tidak dipilih untuk menjadi bagian dari tim berada di ambang disintegrasi. Tapi karena kami sudah kontrak dengan mereka, kita harus mengambil tanggung jawab. Salah satu tim adalah Super Junior, kelompok yang kita asuh untuk unggul dalam musik dan variety show. Dalam rangka untuk bertahan hidup, mereka harus menangis air mata berdarah melalui kerja keras mereka. Kami merasa kasihan pada mereka, itulah sebabnya mengapa kita membantu. '"...


 Source: Source: http://biz.chosun.com/site/data/html_dir/2011/10/14/2011101401275.html

 Komentarku : Ko kesannya om so man itu ngeremehin super junior banget yaa ?? kata-katanya yang terakhir ini bner-bner buat ELF kebakaran jenggot.

 2. SM entertainment mengubah  Super Junior's Solo Concert menjadi SM entertainment's Concert

Eropa telah mengirimkan banyak permintaan untuk konser Super Junior. Tepat ketika mereka mempersiapkan satu, SM mengubahnya ke konser SM Entertainment yang dihadiri oleh semua artis SM. Peru memilih Super Junior sebagai artis # 1 yang ingin mereka lihat di sana. Bukannya SM Town, melainkan hanya Super Junior. Mereka telah mengajukan petisi untuk sebuah konser Super Junior untuk waktu yang lama.

Komentarku : Ko gitu banget yah.. sampe-sampe SM gag mau rugi ngeluarin duit untuk oppadeul. Bayangin aja penghasilan super junior yang bejibun itu sebagian besar masuk ke kantongnya so man ndiri juga... Ini mah keterlaluan..

3. Kualitas Album Super Junior 

Album SNSD terbuat dari besi - jelas bukanlah pekerjaan yang mudah dalam membuatnya. Tetapi untuk kita? Sejak album kedua, kita sudah mendapatkan apa pun kecuali potongan kertas.
Tapi ternyata itu lebih baik. Saya mendengar bahwa album SNSD yang terbuat dari besi hanya $ 19. Potongan kertas kami adalah $ 20. Sejak kapan kertas menjadi begitu mahal di Korea?
SM tidak pernah melakukan sesuatu bagi kita. Pada awalnya, kami hanya kesal dan terkejut, tapi sekarang kita begitu terbiasa untuk itu. Jangan Anda pikir ini terlalu banyak, Coba anda pikir?


Komentarku :  ini mungkin tidak masuk akal tapi ya bagaimana lagi. Sebenarnya SNSD adalah girlband favoritku. Ini bukanlah hal yang bisa membuatku membencinya.. Tapi yang aku benci adalah agency mereka.

 4. SM is trying to delay Super Junior Show

5. SM selalu menggunakan konsep yang selalu sama untuk music video Super Junior dan teasernya

6. SM selalu mengganti Super Junior dengan 'dll' ketika berbicara tentang perusahaan mereka di artikel.

Sebagai contoh: "Dimulai dengan HOT, artis di bawah SM seperti BoA, TVXQ, SNSD, dan sebagainya menerima popularitas banyak di luar negeri."

Lee Soo Man juga menyatakan, "TVXQ adalah kelompok yang dibentuk dengan mengambil anggota terbaik dari tiga tim idola. Super Junior adalah grup dengan sisa dari anggota. Karena itu, ada perbedaan besar dalam keterampilan, yang mengapa mereka harus mengertakkan gigi mereka untuk bekerja untuk menjadi berhala terbesar di dunia. Ini adalah hasil yang saya sendiri tidak berharap. "

 Komentarku : Wuah ,, kurang ajar nih SM , bner-bner buatku naik darah.. Tega-teganya dia berpikir seperti itu tentang oppadeul. Sempat berpikir bagaimana oppadeul yang diperlakukan sampai seperti ini. Aku harap mereka bisa tegar karena apapun yang terjadi ELF akan tetap ada di sisimu sampai akhir.


7. Heechul’s SM diss on radio:

“내가 가끔그러거든요.그 회사분들이랑 얘기할떄 아니우리뭐 대만에서 38주 1위하고 뭐 미인아도 지금뭐 18주짼지 몇주짼지 1위래요 이런거#%@#^* 왜  우린왜 기사 많이 안나와요. 따른데 처럼 막 플레이하고 우리도 빵빵해야지 우린 아무것도 안하는줄 알잖아요.그렇게 얘기하면은 회사에서 어떻게 하면 되게 고마운 말이에요. 아이.. 우리는 슈퍼주니어가 그정도하는거는 어느정도 되게 당연하다고 생각하기 떄문에 고런걸로 괜히 호들갑 떨필요 없다고 생각한다.  그래가지고 제가 그러거든요.
YO말만잘해 욕쉬~”

Heechul: "Saya kadang-kadang menyebutkan bagaimana kami telah meraih peringkat pertama di Taiwan selama 38 minggu dan bagaimana Bonamana telah menjadi unggulan teratas untuk 18 minggu dan hal-hal seperti itu ketika berbicara kepada orang-orang di perusahaan kami dan bertanya mengapa mereka tidak membuat artikel untuk kita. Saya meminta mereka untuk mengeluarkan beberapa headline seperti perusahaan lain sehingga orang hanya tidak berpikir kita melakukan apa-apa. Ketika saya mengatakan hal-hal seperti itu, bagaimanapun, mereka akan mengatakan kembali, "Itu karena kita berpikir bahwa itu pasti bahwa Super Junior mencapai hal-hal. Saya tidak berpikir itu perlu untuk membuat kesepakatan besar dari hal-hal seperti itu "Jadi aku akan selalu hanya berkata kembali,". Yeah, kau bicara semua. '" 

 Komentarku : oh my god, semakin aku membaca ini semakin aku ingin marah.. Seolah-olah oppadeul tidak dianggap penting oleh so man. Habis kata-kataku untuk memberi komentar. yang ada aku malah marah-marah jadinya. ^^v.

8. ELF, satu-satunya hal yang membuat Super Junior dapat bertahan dan selalu dapat melakukan yang terbaik. Mari kita melindungi Super Junior dengan segala yang kita punya.

“It is not the cry of an immature child. Being a fan means being brave enough to protect what is most precious to you.”

Saya ingin menjelaskan kepada Sones atau penggemar kelompok SM lain yang kita tidak membenci pada SNSD atau Sones, kita hanya mengkritik perlakuan SM yang tidak adil yang diberikan kepada  Super Junior! Sones, jangan meminta maaf untuk sesuatu yang bukan kesalahan Anda. 

Komentar : Apapun yang terjadi aku akan selalu mendukung apapun yang dilakukan oppadeul. Aku juga tetap menyukai SNSD. yang tidak kusukai hanyalah agency mereka yang tidak bisa menunjukkan keadilan kepada artis2 yang menjadi asuhannya.

"Jadi, mereka membuat sebuah group dimana mereka bahkan tidak berpikir akan melakukannya dengan baik karena rasa simpati yang murni. Mereka membuat mereka tidur hanya 2-3 jam sehari dan melakukan perjalanan ke Malaysia, Cina, dan Korea hanya dalam sehari. Mereka membuat seseorang yang kehilangan ayah mereka tiga minggu lalu berdiri di panggung dan menyanyikan lagu-lagu cerah. Mereka membuat orang terluka yang bahkan tidak bisa berjalan dengan baik menyeret kaki mereka di atas panggung untuk menyanyi. Mereka membuat seseorang yang baru saja keluar dari sebuah kecelakaan mobil untuk pergi di TV. Dalam pengaturan tragis, Anda dipaksa untuk pergi anak-anak ini di variety show, tampil di acara, membuat mereka berbicara tentang kesalahpahaman dan kritik saja sehingga Anda bisa menyentuh sedikit uang. Bahkan jika mereka menciptakan tawa di variety show, bekerja sangat keras untuk titik pingsan, mereka hanya diberikan beberapa ratus untuk pekerjaan mereka - semua anggota disertakan. Bahkan budak diperlakukan lebih baik dari ini. "

"Super Junior menangis air mata darah untuk mencapai posisi mereka berada di sekarang."

"Berapa banyak kita harus bekerja keras untuk mendapatkan dukungan? Super Junior bisa naik jet pribadi untuk jadwal mereka di Music Core ini, tapi itu tidak disediakan oleh SM , tetapi oleh salah satu stasiun siaran. Terima kasih, broadcast stasiun . " 

"Ada alasan mengapa Super Junior sangat baik untuk fans mereka. Semua agency mereka dan koneksi yang berbeda sehingga mereka berkata meskipun mereka harus mempercayai mereka, mereka tidak mempercayai mereka sepenuhnya. Mereka memiliki apapun tapi fans mereka untuk bergantung pada ... ELFs tahu itu, jadi kita saling merawat satu sama lain. Mengingat kembali ke waktu kita bersama, menderita bersama, dan menangis bersama-sama membuat saya berpikir bahwa saya tidak dapat berhenti menjadi kipas angin (untuk oppadeul)dulu. Hal-hal yang fandoms lain mengambil tiga, empat tahun pengalaman, kami harus mengalami hanya seribu hari ke debut mereka. Kami tidak memiliki tempat untuk kepercayaan - bukan agency, bukan orang - kecuali member suju. Para member suju tahu bahwa dan selalu ada di samping kita. Agency tidak pernah memberikan dukungan kepada mereka, dan para fans, menggunakan tangan kita sendiri, membuat mereka DJ posisi yang mereka miliki sekarang. Posting ini membuat saya berpikir tentang masa lalu di mana saya percaya bahwa semua yang kita harus lakukan adalah tetap berada di sisi oppadeul ... setia menunggu sampai seluruh anggota super junior itu berkumpul lagi, sampai mereka berada di tempat paling atas, untuk menciptakan dan menulis ulang sejarah karena kita memiliki hal yang lebih untuk ditunjukkan.




Credit : http://netizenbuzz.wordpress.com


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

6 Response to "Ketidakadilan SM Entertainment Pada Super Junior"

  1. Na+ H- says:
    20 Oktober 2011 pukul 03.21

    masalah ini emang agak bikin gimana gitu..
    sbagai fans yang baik.. nggak boleh langsung tersulut marah ato langsung benci dengan yang lain (misal jadi nggak suka ma snsd karena soo man lebih merhatiin snsd, dsb)
    kalo diliat dari sudut pandang elf, perlakuan SM ke suju n ke yang lain (sbut aja snsd) emang kliatan banget nggak adil..
    aku sebagai sone ,, jujur seneng snsd lebih diperhatiin..
    tapi kalo dengan perhatian itu malah menyebabkan kesenjangan sosial (halah ^^) antara fans (elf n sone) ini bikin nggak tenang juga..

    emang disbutkan diatas kamu bukan nggak suka ma snsd ato artis SM laen tapi nggak suka agency nya..

    tapi tulisan diatas bisa bikin menyulut rasa nggak suka elf ke artis SM laennya...


    jadi menurutku tulisan diatas itu ... bagus..
    en buat sone n elf ato cassie ato affextion ato sapa aja yang baca jangan langsung nggak suka ama fandom laen..
    tapi nggak sukalah ma SM ato malah kita kalo perlu dengan kepala dingin menghadapinya..

    sebagai elf.. kita perlu memberi dukungan sepenuh hati buat suju tercinta (nggak usah disuruh kalo yang ini) ^^
    n tetep kalem ma fandom laen dari agency SM..

    kalo masalah elf n sone nggak selese..
    jadi penggemarnya bigbang m 2ne1 aja..

    muahahahahahahahha

  2. Na+ H- says:
    20 Oktober 2011 pukul 03.24

    komenku udah kayak post.an di blog aja ya..
    banyak.. ahahahah

  3. Jellyfishy's World says:
    26 Oktober 2011 pukul 19.09

    wahh sepertinya ada yang salah paham ni.. secara pribadi , setelah membaca artikel ini hal yang pertama saya pikirkan adalh tentang perlakuan yang tidak adil bagi oppadeul. Sebagai elf yang baik, saya hanya ingin membuat elf di manapun tau ttg ketidak adilan yang SM perbuat. Tp bukan berarti saya ingin mengadu domba antara Sone dan Elf. Dari lubuk hati yang terdalam(alah)aku tetep suka sama Snsd ko. toh oppadeul ama snsd hubungannya baik, knapa kita sebagai fandom aja bermasalah? kan konyol..
    Yang perlu dikritik besar2an adalah dari agencynya sendiri. di Korea sendiri saat ini juga ge diperdebatkan tentang masalah ini.
    Yang perlu dilakukan kita sebagai Elf maupun sone adalah kita dukung idola kita masing-masing. ada saatnya roda berputar di atas dan di bawah. dan akan sangat lebih baik kalo kita berada di sisi idola kita baik sedang berada di puncak maupun terjatuh.

    jadi kesimplan dari komentarku ini adalah go super junior go snsd and blow your mind SM!!!

  4. Na+ H- says:
    27 Oktober 2011 pukul 00.20

    sesuju...!!

  5. ideiandoli says:
    5 Maret 2022 pukul 03.07

    Vip, titanium dioxide in food, ingredients and sauces
    Vip, columbia titanium titanium dioxide, and all toaks titanium the other ingredients for vegetable, meat, seafood, micro touch trimmer soups, tecate titanium and meat products at this online cooking sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide and online retailer.

  6. heighte says:
    17 Maret 2022 pukul 23.00

    continue reading this dildo,wolf dildo,sex chair,sex chair their website

Posting Komentar