Funniest Moment of Heechul, Hangeng, Yesung dan Kyuhyun

Haahahihihihohoho... ngekek deh aku baca nih story... ternyata dii balik semua kepopuleran dan ketenaran oppa-oppadeul, mereka sama sekali tidak menunjukkan sikap jaim seperti artis-artis lain. Semua hal tentang super junior itu sangat konyol. Bahkan aku sempat berfikir ko ada ya idola yang seperti itu?? kalian yang penasaran, baca yuuk story oppadeul ini.

1. Yesung
a. Seorang anak kecil yang tinggal di lingkungan Super Junior Yesung melihat Yesung dan berjalan ke asrama dan dengan baik berkata kepadanya, "Hei, kau tahu bahwa Super Junior tinggal disana, bukan?" Yesung dan anak ini berada di lift bersama-sama. Yesung bertanya siapa penyanyi yang paling dia sukai? . "Super Junior," jawab anak itu. "Siapa di Super Junior yang jadi favorit mu?". "Yesung" celetuk anak itu. Yesung kemudian akan memberinya tanda tangannya . Namun saat itu juga, anak itu bertanya, ". Lalu, anda ini siapa?"


b. Suatu hari ketika promosi album Twins, seorang fans menemukan Yesung berkeliaran dan kebingungan di jalanan. Lalu fans itu bertanya "Ada apa oppa?" Tanya mereka kepadanya. "Saya lupa di mana asrama tempat aku tinggal." Akhirnya para fans lah yang mengantarkannya ke asrama.

c.  Ketika Yesung masih SMA, ia mewarnai rambutnya dan mengenakan helm ke sekolah untuk menghindari agar tidak tertangkap. Guru memintanya untuk melepaskan helmnya, tetapi dia menjawab "Saya tidak dapat melepaskannya, kepala saya terlalu besar."
  
d. Pada hari ulang Yesung , orang tuanya datang ke stasiun siaran. Tapi mereka datang untuk melihat  comeback Shin Hyesung, bukannya melihat penampilan anak mereka. 

2. Hangeng 

a. Hangeng hendak berjalan ke gedung SM untuk sebuah jumpa fans, Tiba-tiba seorang wanita berbadan bongsor dan tinggi berlari ke arahnya dengan kecepatan 60 mph. "Oppa!" Hangeng panik dan ketakutan, lalu menjatuhkan kartunya untuk tanda tangan,  mulai menggedor pintu , dan menangis berusaha untuk mencari bantuan.

b. Ketika Hangeng mendaftar pertama kali di situs jejaring Cyworld Korea , ia menampilkan username dan password sebagai blog entry: "Cyworldku adalah milik kalian ^ ^

c. Pertama kali Hangeng pergi ke China setelah debut, dia bertanya kepada staf Cina di mana kamar mandinya ? dalam bahasa Korea.

d. Hankyung bukan seorang yang pendiam seperti Kyu atau Yesung, alasan dia tidak banyak berbicara karena dia tidak lancar berbahasa Korea

e. Ga ada satupun dari 12 member SJ yang mau ajarin Hankyung bahasa Korea yang BAIK dan BENAR, sekalipun ada yang mengajarkan yaitu Heenim, tetapi dia mengajarkan kata-kata kasar dan ejekan ke Hankyung, ckck 

f. Jika ada berita yang kurang baik untuk Hankyung, lalu berita tersebut akan ditanyakan kepadanya, Hankyung selalu menghindari itu dengan bilang "I dont know, Im not very good Korean" 

g. Waktu ada single SJ yang menduduki peringkat 1 di suatu chart musik, Hankyung bahagia banget lalu dia langsung bertanya ke managernya “ Hyung, what was the title of our song ?” 

h. Dulu dia pernah bilang kalo dia ga suka permen, snack atau junk food, tetapi saat sedang latihan ada salah satu elf yang melihat Hankyung sedang makan permen itu, jadi ga ada lagi yang percaya kalo Hankyung ga suka sama permen    

i. Dia ga suka makanan yang pedas, pernah di suatu acara Hankyung disuruh untuk makan makanan pedas, karena ga tahan dia menjerit dan menangis  

j. Waktu Hankyung sama Heenim pergi ke departement store buat belanja, Hankyung ditawari sebuah jumper bewarna merah oleh Heenim, lalu Hankyung menjawab "No, i dont like red", terus Hee nanya lagi "Why ?" Hankyung hanya jawab seperti ini "too feminine" saat itu juga Heenim memakai jumper itu 

k. Walaupun Hankyung mempunyai gap 1 tahun dengan umur Heenim, tetap Heenim bilang ke Hankyung kalo ga usah manggil dia hyung dan ga usah berbicara terlalu sopan dan menghoramti Heenim, tetapi Heenim melakukan hal sebaliknya ke dongsaeng lainnya 
 
3. Heechul 
a. Heechul sesekali berpenampilan seperti wanita agar dapat pergi berkencan dengan pacarnya. Tapi ternyata trick itu berhasil. dan ia berjalan-jalan bebas di jalanan dan dengan bangga memegang tangan pacarnya.

b. Seorang fans pergi ke sebuah autograph signing untuk mendapatkan tanda tangan Heechul. Ia sangat gembira saat melihat Heechul, dia berteriak "Kim Heechul! Lihat di sini! Kim Heechul! "Heechul lalu berteriak kembali," Berapa usiamu ??! Beraninya kau tidak menggunakan kata Oppa kepadaku! "

c. Sebelum debut, para member super junior bertaruh bahwa Heechul bisa pergi ke kamar mandi perempuan tanpa dipertanyakan. Ketika Heechul masuk, salah satu wanita di kamar mandi menatapnya dan bergumam, "wow, dia tinggi sekali." 

d. Pacar Heechul mengeluh bahwa dia adalah seorang pencium yang buruk, sehingga Heechul meminta Kibum untuk berlatih berciuman dengannya selama tiga bulan berturut-turut. 

e. Heechul takut ma Heebum karena Heechul oppa mengebiri Heebum dan berpikir setelah dikebiri kelakukan Heebum jadi aneh, terus dia berpikir jangan2 tengah malam kalau lagi tidur Heebum dateng buat balas dendam dan mengebiri Heecul oppa.

f. Sehari-hari heechul suka maen di rumah bareng heebum, atau lebih tepatnya menyiksa heebum bersama kibum n eunhyuk..

g. DIA PUNYA KEBIASAAN YG HAMPIR MIRIP SM JAEJOONG TVXQ … APA?? YAITU SUKA FOTO2 BUGIL !! SAYANGNYA JAEJOONG LEBIS SUKA FOTO MEMBER LAEN YG LAGI BUGIL … TP HEECHUL SENDIRI LBH SUKA FOTO BUGIL DIA SENDIRI !! BIASANYA YG SUKA FOTOIN SI HANKYUNG !! 

h. Yunho itu sering nyolong make bajunya Heechul oppa soalnya ukuran bajunya sama. Karena itulah Heechul oppa mulai sering make yang bunga2 dan wana-warni biar nggak dipinjem ma Yunho.

i. Heechul pernah menuliskan di cyworld tentang hal-hal yang tidak mungkin ia lakukan yaitu:
* Punya bentuk tubuh kaya siwon
* Ke gereja bareng siwon
* Jadi orang pendiam
* Berhenti ngajar hangeng pake bahasa jorok dan tidak sopan
* Operasi plastik lipatan mata
* Ngasih makan heebum(anjing miliknya) tepat waktu
* Berhenti ngedance ala girlband
* Diet

3. Ryewook
a. Ryeowook dan Kibum menggunakan panggilan yang sopan satu sama lain. "Mohon hati-hati, tuan." "Kau juga, tuan."

b. seorang fans terus meminta Ryeowook apakah ia bisa memeluknya. dia itu enggan berdiri untuk memeluknya, saat Heechul teriak di belakangnya, "Jangan memeluk penggemarmu! Mereka mulai gila tentang ini! "

c. Saat itu Ryeowook sedang mabuk dan dia membuka semua baju sponsornya.

d. Seorang fans Thailand melihat Ryeowook menyentuh kelopak matanya untuk mengerutkannya.   

e. Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketika ditanya kenapa,dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk Fans, jadi aku menata rambutku.Ternyata Fans tidak boleh masuk dan melihat” Ketika semua orang mendengarnya, mereka tertawa begitu keras sampai mereka hampir menangis. [emangnya sukira]

f. Ryeowook itu punya hobby masak, sampai kalau SJ lagi mau makan sesuatu Ryeowook bela belain cari resepnya diInternet, sampai sampai ibunya bilang “Kau disana Untuk Menyanyi,bukan Untuk memasak”

g. Entah kenapa setiap disuruh bermain piano didepan umum, sering sekali yang dimainkan backsoundnya Mario bros..

h. Dulu Ryeowook pernah kehilangan sepatu sebelah kanannya saat perform Miracle

i. Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka gak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka.

j. Ryeowook itu jail. Suatu hari dia masuk ke kamar Eunhyuk dan bertanya apa kucingnya heechul dari lantai 11 masuk ke kamar mereka di lantai 12. Sambil membawa plastik berisi kotoran kucing Ryeowook bilang, “Terus ini apaan? Pasti kucing itu kesini!” Eunhyuk menyuruh Ryewook segera membuangnya. Dengan cueknya kotoran itu dijatuhkan ke tempat tidur. Otomatis Eunhyuk marah-marah. Setelah dilihat-lihat lagi, itu cuma kotoran mainan! Leeteuk juga pernah jadi korban. Ryeowook meletakan kotoran mainan itu ditangan Leeteuk yang tidur. Oh ya, kotoran itu juga ditaruh Ryeowook di atas televisi dan sulit dilepas. Leeteuk harus memakai pulpen untuk mencongkelnya.  

k. Korban kejailan Ryeowook yang lain adalah manajer dan Eunhyuk. Ryeowook tiba-tiba bilang ke para manajer Suju, “Eunhyuk hyung lagi gila. Dia bawa cewek ke kamarnya !” Di depan pintu kamar Eunhyuk ada sepatu cewek dan kedengaran suara cewek ngobrol. Segera para manajer bikin rapat kecil sebelum ngomongin ke Eunhyuk. Begitu sampai di kamar Eunhyuk dan diikuti oleh anggota Suju yang lain, ternyata cewek yang ada di kamar Eunhyuk itu adalah Ibunya !   

l. Kangin pernah berkata kepada SJ member lain “Ryewook memang tidak bersalah, TETAPI DIA BENAR BENAR KURANG AJAR!!!!!” 

m. Ryeowook bisa berbicara bahasa Inggris yang `ancur` 

n. Ryeowook adalah salah satu member SJ yang suka jalan jalan, jadi kalau Sudah dilepas di Jalan raya, pasti susah dicari, dan tidak tahu kemana Ia pergi 

o. Ryeowook pernah memanggil Eunhyuk dengan kata berengsek, dan akhirnya mengatakan “saranghae hyung” sebagai permintaan maaf 

4. Kyuhyun
 a. Kyuhyun paling suka main game. Ternyata dia udah main game sejak kelas 3 Sd. Setelah pulang sekolah, Oppa buru-buru ke rumah supaya bisa cepat main game. Kalo ada temannya yang ngajak main keluar, Kyuhyun dengan sopan menjawab “tidak” atau Kyuhyun bilang kalo dia gak dikasih uang jajan .

b.  Donghae sering terbangun tengah malam karena dengar teriakannya Kyu. Pernah kyu teriak keras banget, sampe Donghae  langsung bangun dan ngedatengin Kyuhyun lalu bertanya ada apa. Dia hanya menjawab ,”gak ada apa-apa. Aku baru saja kalah main game”.*wahaha*

c. Karena gak bisa masak, anggota Suju yang lain menyebut ramen Kyuhyun sebagai Legenda Sungai Han gara-gara kebanyakan air. Tapi kata Kangin, sebenernya masakan Kyuhyun itu enak kalau Kyuhyun masak buat dirinya sendiri aja. 

d. Sewaktu ikut KBS love family bersama Sungmin. Kyuhyun menampilkan suara yang menyeramkan lewat piano. Tapi ternyata anak-anak bukannya pada takut malah ketawa. Melihat itu, kyuhyun langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya karna malu. 

e. “Annyeong Haseyo, Saya Kyuhyun dengan umur dibawah rata-rata member Super Junior”. Karena perkataannya itu, otomatis orang yang ada di studio ketawa. 

f. Terus di SBS Intimate Note, dia cuma ngomong “Kyuhyun imnida” selama beberapa puluh menit di awal acara. Di Intimate Note, Kim Gura nanya dimana Kyuhyun tinggal, Kyuhyun hanya menjawab “Kyuhyun imnida”. 

g. Sejak kecelakaan, kondisi Kyuhyun naik turun, otomatis para Hyung memberikan perhatian yang lebih. Kyuhyun kerap sedikit berulah. Dia pernah pura-pura bilang gak enak badan, kalau sudah begitu para Hyung langsung panik. Kata Kyuhyun paling gak 6-10 orang nanya ke dia apakah Kyuhyun baik-baik saja ?? 

h. Kalau tidur, Kyuhyun pasti ngoroknya keras banget “dy ngaku sendiri”. Jadi kalau Kyuhyun  udah tidur, Anggota Super Junior yang lain pasti nutupin Kyuhyun pake bantal. Kata Kyuhyun dia kalo tidur suka ngiler.

i. Percaya dengan cerita Natal bahwa kalau anak-anak menaruh kaos kaki saat Natal akan diberi hadiah dari Santa. Lalu, Kyu  punya ide, yaitu menaruh celana jeans nya yang longgar sebagai pengganti kaos kaki, karena menurutnya kaos kaki kurang besar untuk hadiah yang dia inginkan.

j. Suatu acara, KBS Star Golden Bell, Suju jadi bintang tamu. Acara ini mengusung topik. “ Sekarang kan saya selebriti “. Lalu Kyu  bilang “ tapi orang – orang tidak mengenal saya “. Dulu waktu 3 bulan aktif menjadi anggota Suju, waktu itu Kyu lagi jalan mau mengunjungi tetangganya. Lalu kepikiran orang – orang akan mengenalku kah ??”. Tiba – tiba ada 2 cewe ngikutin Kyu  terus. Dia pikir mereka mau minta tanda tangan. Dan ternyata mereka malah minta tolong Kyu buat beli rokok. 

k. Kalimat Cina yang paling Kyuhyun suka yaitu Wo Bu Hui Han Yu (aku tidak bisa bahasa mandarin), Tai Bu Xiang Hua Le dan Fuwuyuar (pelayan), (Kyuhyun paling fasih kalau bilang Fuwuyuar). Dia pernah berada di restoran cina. Makanannya udah abis dan Oppa ngomong dengan lantang “Fuwuyuar”. Pas pelayannya datang dan menanyakan pake bahasa cina. Kyuhyun bingung mau jawab apa cos Oppa belum terlalu bisa bahasa cina. 

l. Paling nggak bisa menahan ketawa.
a. Bukti pertama : Pernah Kyu  saking nggak bisa nahan ketawa, Ia membuat Zhoumi  malu. Saat itu sedang pengambilan gambar SJ-M menyanyikan lagu Blue Tomorrow di salah satu televisi Cina. Nah, Zhoumi saat itu sedang kurang sehat dan saat menyanyikan bagiannya yang bernada tinggi, suara Zhoumi  tidak sampai dan menjadi sangat fals. Kyu  tidak kuat menahan ketawanya, sampai2 bagian menyanyinya di ambil alih oleh Ryeowook  dan Kyu  tidak berhenti tertawa sampai lagu selesai. *ampe jongkok jongkok* Namun, setelah itu Kyu  memberi pelukan buat hyung yang telah Ia permalukan.
 
b. Pernah juga saat sedang show live, Super Junior menampilkan lagu Sorry Sorry dan saat itu Eunhyuk sedang tidak ada. Anehnya, mengapa Kyu  yang ditunjuk untuk menggantikan Eunhyuk  sebagai dancer tangannya ? Kenapa nggak Donghae  atau Heechul  yang lebih jago ? Kita tahu kalau Kyu  tidak terlalu jago dance, sehingga dance tangannya menjadi aneh. Dia malah menertawai dirinya. Wookie  cengar-cengir ngelihatnya. Hangeng  ngeliatin Kyu sebentar. Wonnie  lama ngeliatin Kyu mainin tangannya. Donghae juga pengen ketawa, Yesung  malah udah ketawa ngakak. Padahal itu diatas panggung. 

m. Prestasi Kyu sering diragukan oleh para hyungnya karena pernah salah memencet angka lift 12 menjadi 21. Ceritanya Suatu hari ketika anggota suju pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun memencet tombol lift menuju apartemen mereka di lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan dari fans jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka. Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21 bukan 12.  

n. suka ngerjain Yesung hitung-hitung ngan , alhasil KyuHyun yang menang

 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Funniest Moment of Heechul, Hangeng, Yesung dan Kyuhyun"

Posting Komentar